INFO TERKINI – Ivan Gunawan sukses mengejutkan publik sebab live bersama Prabowo Subianto baru – baru ini. Lewat peluang yang dijembatani oleh Raffi Ahmad tersebut, Ivan mengatakan harapan dari hati terdalam.

Selaku seseorang desainer, Ivan Gunawan mempunyai harapan besar atas pertumbuhan industri fesyen di Tanah Air. Dia berharap industri fesyen Tanah Air terus menjadi dicermati oleh pemerintah. Semacam dikenal, Igun, sapaan akrab Ivan, belum lama melaporkan bakal lebih fokus di bidang fesyen usai keluar dari Brownis.

“Aku berharap industri fesyen Tanah Air dapat lebih dicermati serta Indonesia siap mendunia,” tulis Ivan Gunawan, dikutip pada Jumat (12/1/2024).

Sedangkan itu, pertemuan Ivan Gunawan sekalian harapannya soal fesyen ini membuat nama putra Prabowo jadi disorot. Alasannya, Prabowo cuma mempunyai satu anak, ialah Didit Hediprasetyo ataupun Didit Prabowo yang tidak terjun ke dunia politik.

Baca Juga : Pantai Kebo Trenggalek: Daya Tarik, Posisi, serta Rute

Didit Prabowo ataupun Didit Hediprasetyo mempunyai profesi yang sama dengan Ivan Gunawan. Kelainannya, Didit memanglah berfokus pada rancangan busana tanpa aktif di dunia hiburan selaku seseorang pembawa kegiatan.

Baca Juga :  Gyeongseong Creature : Daftar Drama Korea Yang Viral Di Netflix

Wujud Didit Hediprasetyo ini pula tidak dapat dikategorikan selaku wujud desainer Indonesia yang baru. Semenjak dini, dia memanglah memutuskan buat terjun ke dunia fesyen.

Usai menghabiskan waktu di Amerika, Didit terbang ke Paris buat belajar jadi desainer. Kala masih jadi pelajar, dia sukses mencapai penghargaan atas rancangannya.

Tidak heran bila bermacam- macam rancangannya juga mendunia. Ini berkat keputusannya buat mengawali karier di kota fashion, Paris.

Rekam jejak karier Didit selaku desainer dapat dilihat dari sebagian minggu fashion yang bekerja sama dengannya. Didit diucap desainer langganan yang tampak buat Minggu Fashion Perancis ataupun yang diketahui dengan nama terkenal Paris Mode Week.

Baca Juga : 6 Tempat Makan di Kuningan Jaksel, Dekat Zona Perkantoran

Bila dibanding dengan Didit Hediprasetyo, karier Ivan Gunawan pula tidak kalah moncer. Putra dari Erna Gunawan ini pula sempat memamerkan rancangannya di luar negara. Ya, dapat dibilang mereka sebelas 2 belas ataupun mirip.

Ditelusuri pada tahun 2024, Ivan Gunawan sempat memamerkan koleksinya di Front Row Paris Mode Week 2023. Apalagi dia pula sempat memamerkan koleksinya yang lain di London Mode Week pada tahun yang sama.

Baca Juga :  Pamit Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Sama Saya Ya

Menariknya, seketika dia memperoleh tawaran buat tampak lagi di New York Mode Week. Kesimpulannya, Ivan memamerkan koleksi yang sama antara Paris Mode Week serta New York Mode Week.

Walaupun begitu, terdapat satu perihal yang membuat Ivan Gunawan kalah dari wujud Didit Prabowo. Perihal ini dilihat dari publikasi dari rancangan- rancangannya.

Baca Juga : Anies: Terdapat Permainan yang Buat Rakyat Menderita

Didit Hediprasetyo dikira mempunyai koneksi yang lebih besar. Tidak hanya tampak di Paris Mode Week semenjak lama, rancangan Didit Hediprasetyo pula diakui oleh para editor di majalah Vogue.

Lebih dahulu, rancangannya sempat masuk ke catatan koleksi terbaik tipe Vogue Italia pada akhir Desember 2020. Tidak hanya itu, profil dan rancangannya dapat ditemui di Vogue Runway serta Vogue France.

Tidak cuma majalah fashion Vogue, nama Didit Hediprasetyo pula sempat diucap di sebagian majalah fesyen dunia yang lain. Sebut saja, majalah Numero serta LOfficiel pada tahun 2020.