Pamit Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Sama Saya Ya

INFOTERKINI – Desainer sekalian presenter ternama Tanah Air, Ivan Gunawan membuat pengumuman mengejutkan dalam suatu video yang diunggah di akun TikTok pribadinya,@igun31. Laki – laki yang akrab disapa Igun itu mengantarkan kalau dirinya hendak berangkat meninggalkan Indonesia.

Igun hendak berangkat ke luar negara pekan depan. Tetapi, dia tidak membeberkan hendak berangkat ke negeri mana, Ivan cuma mengucapkan salam perpisahan. Ayo, scroll buat ketahui kabar lengkapnya.

“Tidak tabah deh pekan depan saya udah tidak di Indonesia lagi. Saya hendak meninggalkan Indonesia. Jadi buat kamu, jangan kangen sama saya ya,” kata Ivan Gunawan dilansir INFOTERKINI, Selasa, 23 Januari 2024.

Ivan Gunawan

Walaupun hendak berangkat meninggalkan Tanah Air, tetapi Igun menguak netizen spesialnya penggemar masih dapat memandang dirinya di media sosial. Setelah itu, Igun menegaskan hendak berangkat meninggalkan Indonesia cuma buat sedangkan waktu saja.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Sebelas 2 Belas Sama Didit Hediprasetyo

Ivan Gunawan

“Kamu senantiasa masih dapat amati saya di TikTok, masih dapat amati saya di Instagram. Saya bakal berangkat tinggalin Indonesia buat sedangkan waktu,” ucapnya.

Berikutnya, dalam video pamitan itu, Igun pula memohon maaf kepada sahabatnya serta pula kepada netizen apabila dirinya mempunyai salah. Sekali lagi, dia menguak hendak berangkat meninggalkan Indonesia pada minggu depan.

“Jadi buat sahabat bisa jadi yang nonton video ini, saya pula ingin memohon maaf jika sepanjang ini saya memiliki salah. Buat netizen – netizen, bisa jadi akibat- akibat dari perbuatan saya yang membuat kamu bete,” kata Igun.

Baca Juga :  Lo Kheng Hong Sebut Kerutinan Masyarakat RI Ini Buat Miskin

Info Terkini

“Yang jelas saya hendak meninggalkan Indonesia pekan depan, see you soon,” tambahnya.

@igun31

See u soon indonesia ….doain aku yah

♬ original sound – Ivan gunawan – Ivan gunawan

Video TikTok itu telah menemukan lebih dari 1,6 juta views dengan lebih dari 5 ribu pendapat. Sederet netizen berikan bermacam – macam respons. Mereka terdapat yang bertanya Ivan Gunawan hendak berangkat ke mana, terdapat pula yang berikan doa terbaik.

“hati” mas Ivan Gunawan mudah – mudahan tambah berhasil di luar negri doaku senantiasa menyertaimu aminnnn…. sehat “ya,” kata netizen.

“Ihh kak igun ingin kemanaaaa,” tanya warganet.

“Di mana juga kak Ivan terletak pokoknya sehat senantiasa, mudah terus rezekinya aamiin pokoknya berkah,” timpal yang lain.