SIBOLGA, INFO TERKINI – Calon presiden no urut 1 Anies Baswedan berkata, terdapat game yang membuat rakyat Indonesia jadi mengidap sepanjang ini.

Perihal itu di informasikan Anies dalam kampanye Tablig Akbar di Sibolga, Sumatera Utara disiarkan Kompas Televisi, Jumat (12/1/2024).

Anies awal mulanya memohon para pendukungnya buat merekam serta mengantarkan pesan kampanyenya kalau bertahun- tahun rakyat Indonesia dalam kesusahan.

“Sampaikan kepada seluruhnya, kalau sepanjang bertahun- tahun Indonesia dalam suasana rakyatnya dalam kesusahan,” tutur Anies.

Dia berkata, harga kebutuhan pokok mahal, lapangan pekerjaan yang susah, bayaran pembelajaran yang mahal serta bayaran kesehatan yang besar jadi penderitaan rakyat.

“Serta itu seluruh bukan sebab sekedar mahal biayanya, tetapi sebab terdapat permainan- permainan yang membuat rakyat jadi mengidap,” ucapnya.

Baca Juga :  Panas Gibran vs Cak Imin soal Catatan sampai MK Dibawa-bawa

Baca Juga : Fenomena “Nangisin Capres” serta Hegemoni Algoritma Digital

Karena itu, Anies mengajak supaya pendukungnya terus menyuarakan gerakan pergantian.

Kebijakan yang dikala ini dicoba serta menyengsarakan rakyat wajib diganti serta pergantian dicoba dengan metode Pemilu 2024 nanti.

“14 Februari merupakan waktunya, simpan rekaman ini serta ajak kepada seluruh, kalau 14 Februari merupakan hari pergantian mengarah Indonesia adil makmur buat seluruh,” katanya.

Anies pula mengajak supaya simpatisan serta pendukungnya mengajak siapa juga yang mereka temui buat turut dalam gerakan pergantian.

Baca Juga :  Google Siap Bayar Ganti Rugi, Satu Pengguna Bisa Rp 77 Juta

“Titip salam kepada keluarga, orang sebelah serta siapapun yang ditemui, sampaikan kalau ini bukan soal satu orang, ini bukan soal satu partai, ini soal nasib anak cucu kita di masa yang hendak tiba,” kata Anies. 

INFO TERKINI

Sekian dari kami dan jangan lupa Ikuti Selalu Berita – berita terupdate dan terpercaya hanya di Info Terkini. Info Terkini menyediakan kumpulan berita – berita yang meliputi Berita Olahraga, Berita Game New, Berita terupdate dan masih banyak lagi. Jangan lupa berkunjung selalu di situs kami dan mendapatkan informasi – informasi terupdate dan terpercaya lainnya dari kami.