INFO TERKINI – Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu mencetak brace dalam pertandingan melawan Monza. Tetapi, ia merasa dapat mencetak hattrick bila tidak ditukar.

Inter mengalami Monza dalam pertandingan minggu ke – 20 Serie A 2023/24, Pekan (14/1/2024) dini hari Wib. Bertandang ke U – Power Stadium, Nerazzurri menang dengan skor 5 – 1.

Hakan Calhanoglu berhasil menyumbang 2 berhasil. Ia mencetak berhasil pada menit ke – 12 lewat sepakan penalti serta menit ke – 60 lewat tendangan kaki kanan.

3 berhasil Inter yang lain dicetak oleh Lautaro Martinez (2 berhasil) serta Marcus Thuram. Sedangkan Moza mencetak berhasil hiburan lewat penalti Matteo Pessina.

Seharusnnya Hakan Calhanoglu Cetak Hattrick

Hakan Calhanoglu ditarik keluar pada menit ke – 61. Letaknya digantikan Kristjan Asllani.

Baca Juga :  Asnawi Mangkualam Formal Gabung ke Klub Thailand Port FC

Sehabis Calhanoglu keluar, Inter setelah itu menemukan penalti. Sebab Hakan Calhanoglu telah tidak terletak di lapangan, Lautaro Martinez yang maju selaku algojo.

Lautaro sukses mencetak berhasil dari titik putih. Calhanoglu merasa dapat mencetak hattrick bila tidak ditukar.

“Aku apalagi dapat mencetak 3 berhasil,” kata kepada InterTV.

“Bila aku tidak keluar, bisa jadi aku pula hendak mengambil penalti kedua. Namun aku bahagia dengan brace tersebut.

“Aku senantiasa berkata, aku berupaya tingkatkan regu sebab kami mempunyai tujuan besar yang mau kami capai.”

Pertahankan Supercoppa Italiana

Inter tidak dapat bersantai sehabis mengalahkan Monza. Nerazzurri berikutnya hendak bertanding dalam ajang Supercoppa Italiana di Arab Saudi.

Baca Juga :  Binaragawan Dengan 1 Ginjal Meninggal Saat Menunggu Transplantasi. Pilu.

​“Pekan ini kami menemukan lebih banyak rehat. Serta itu berarti, sebab saat ini kami berangkat ke Arab Saudi buat berupaya mempertahankan gelar Supercoppa,” ucap Hakan Calhanoglu.

​Sumber: INFO TERKINI

INFO TERKINI

Sekian dari kami dan jangan lupa Ikuti Selalu Berita – berita terupdate dan terpercaya hanya di Info Terkini. Info Terkini menyediakan kumpulan berita – berita yang meliputi Berita Olahraga, Berita Game New, Berita terupdate dan masih banyak lagi. Jangan lupa berkunjung selalu di situs kami dan mendapatkan informasi – informasi terupdate dan terpercaya lainnya dari kami.

Baca Juga : Ivan Gunawan Sebelas 2 Belas Sama Didit Hediprasetyo