Agenda Piala Asia 2023 Hari Ini: Kans Suriah Vs India Loloskan Indonesia

Jakarta – Persaingan Piala Asia 2023 hendak dilanjutkan hari ini. Berikut agenda pertandingannya nanti malam.

Pertandingan Piala Asia 2023 hendak tersaji dari Tim B serta C nanti malam. Terdapat 4 laga yang diselenggarakan buat memastikan nasibnya.

Pada jam 18.30 Wib, Australia hendak melawan Uzbekistan. Kedua regu dapat bersama lolos ke 16 besar dengan bermain imbang.

Australia saat ini mengetuai Tim B dengan 6 poin, diiringi Uzbekistan (4), Suriah (1), serta India (0). Hingga bonus satu poin lumayan untuk Australia serta Uzbekistan maju ke babak selanjutnya di Piala Asia 2023.

Sedangkan untuk Suriah, mereka wajib mengalakan India dengan banyak berhasil serta berharap Uzbekistan kalah. Dengan skema itu, Suriah masih dapat mengintip kesempatan, sekalian mengamankan posisi di klasemen 3 besar.

Baca Juga :  Erick Thohir: Berjalan Kaki ke GBK, Merasakan Semangat Pendukung Prabowo-Gibran

Piala Asia 2023

Kebalikannya, bila Suriah vs India berakhir imbang hingga Suriah hendak finis ketiga dengan raihan poin 2. Ini di atas kertas hendak bantu meloloskan Indonesia ke babak 16 besar sebab Suriah serta Cina, selaku regu posisi ketiga dengan 2 angka, bakal memiliki poin lebih sedikit dibanding Indonesia (3 poin). Maksudnya, telah terdapat 2 regu posisi ketiga yang ditentukan terletak di dasar Indonesia dalam klasemen tim – tim posisi ketiga. Selaku catatan, 4 regu posisi ketiga berhak bisa tiket ke babak 16 besar dengan 2 regu yang lain tercoret.

Malam harinya, terdapat pertandingan dari Tim C. Hong Kong vs Palestina serta Iran vs Uni Emirat Arab. Tim C sendiri dipandu Iran dengan 6 poin, diiringi UEA (4), Palestina (1), serta Hong Kong nirpoin.

Baca Juga :  Pamit Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Sama Saya Ya

Hong Kong, yang telah ditentukan tersingkir, hendak melawan Palestina, yang masih dapat berharap lolos ke babak selanjutnya. Palestina perlu kemenangan, serta di dikala bertepatan wajib berharap Uni Emirat Arab tumbang dari Iran.

Secara head-to-head, Palestina serta UEA masih imbang karena bermain 1-1 lebih dahulu. Maksudnya, Palestina cuma butuh kemenangan besar serta berharap UEA kalah besar pula dari Iran buat mengintip kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Agenda Piala Asia 2023 Hari Ini

Tim B

18:30 Wib Australia vs Uzbekistan
18:30 Wib Suriah vs India

Tim C

22:00 Wib Hong Kong vs Palestina
22:00 Wib Iran vs Uni Emirat Arab