Teka- teki Motif Tukang Pijat di Malang Mutilasi Laki- laki Surabaya

Malang – Polisi menangkap AR, tukang pijat penunggu kos yang di prediksi menewaskan serta memutilasi seseorang laki- laki Surabaya bernama samaran AP di Kota Malang, Jawa Timur. Motif pembunuhan itu masih di selidiki polisi.

“Motif tukang pijat di kala ini masih dalam pendalaman,”. Ucap Wakasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Nur Wasis kepada wartawan, di kutip detikJatim, Sabtu (6/ 1/ 2024).

Nur Wasis menyebut, grupnya sudah memohon penjelasan 3 saksi buat mendalami permasalahan pembunuhan tersebut.

Baca Juga :  Jokowi Sebut Presiden Boleh Memihak, YLBHI Desak DPR Lekas Bertindak

Baca Juga : 5 Novel Berarti tentang Pergantian Hawa 2023

“Bisa jadi nanti hendak meningkat, petugas kami pula mencari sebagian saksi yang di mungkinkan bisa menolong buat meyakinkan peristiwa ini,” terangnya.

Nur Wasis menarangkan pelakon yang berjenis kelamin laki- laki sudah mengakui perbuatannya. Tercantum memotong bagian badan korban sehabis melenyapkan nyawa korban.

“Terdakwa telah mengakui, kooperatif, tetapi kami wajib meyakinkan secara sains. Hingga, kami melaksanakan pengecekan terhadap tengkorak buat membenarkan ini merupakan tengkorak korban yang kami sebutkan tadi, dengan metode menghubungi keluarga buat mengidentifikasi struktur gigi serta sebagainya,” beber Nur Wasis.

Baca Juga :  Anies: Terdapat Permainan yang Buat Rakyat Menderita

INFO TERKINI

Sekian dari kami dan jangan lupa Ikuti Selalu Berita – berita terupdate dan terpercaya hanya di Info Terkini. Info Terkini menyediakan kumpulan berita – berita yang meliputi Berita Olahraga, Berita Game New, Berita terupdate dan masih banyak lagi. Jangan lupa berkunjung selalu di situs kami dan mendapatkan informasi – informasi terupdate dan terpercaya lainnya dari kami.